Harga Tiket Masuk dan Lokasi Obelix Hills Jogja Juli 2022 -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Obelix Hills Jogja Juli 2022

Senin, 25 Juli 2022 | Juli 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-26T00:17:58Z

Harga Tiket Masuk dan Lokasi Obelix Hills Jogja - Kota Jogja memang merupakan salah satu kota destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi di Indonesia. Tak jarang banyak wisatawan yang memilih Kota Jogja sebagai tempat tujuan untuk berwisata. Salah satu objek wisata yang sudah mendunia di kota ini yaitu Candi Prambanan. Namun pada artikel kali ini kami akan membahas tempat wisata terbaru yang ada di Jogja.

Ya, Jogja sendiri kerap sekali bermunculan objek wisata baru, salah satu objek wisata ini ialah Obelix Hills. Objek wisata yang berada di Dusun Klumprit, Wukirhrjo, Prambanan, Kabupaten Sleman ini menyediakan berbagai spot foto selfie, sunset view, rock bar dan berbagai wahana bermain.

Mengenai spot foto yang ada di Objek Wisata Obelix Hills ini terdapat kurang lebih sekitar 30 spot foto gratis. Jadi Anda tidak lagi harus mengeluarkan uang saku tambahan untuk berfoto selfie di area objek wisata. Untuk lebih jelasnya akan kami ulas berikut ini ya.

Objek Wisata Obelix Hills Jogja

Objek Wisata Obelix Hills Jogja
Objek Wisata Obelix Hills Jogja

Objek wisata dengan view pemandangan alam dari atas bukit memang menjadi incaran banyak wisatawan. Memang Obelix Hills terkenal dengan pemandangannya yang disertai adanya ratusan bean bag warna-warni bagi pengunjung.

Menurut warga sekitar, dulunya tempat ini merupakan pegunungan yang terdapat bebatuan breksi raksasa. Kini disulap menjadi tempat wisata indah dengan memanfaatkan bebatuan tersebut menjadi Obelix Hills. Objek wisata yang dirancang dengan tema penuh warna atau colorfull ini kurang lebih memiliki 30 spot foto kekinian.

Salah satu spot foto ini yang banyak diminati para wisatawan yaitu Picnic On The Sky. Spot foto ini berwujud dek kayu yang berada di ujung tebing dengan latar pemandangan alam menakjubkan. Tak hanya spot foto saja, Obelix Hills Jogja juga menyediakan berbagai resto dengan menu hidangan yang lezat.

Resto-resto tersebut diantaranya ada Rock Bar, Pulen Kopi Ponti, The Swings, dan Eagle Nest. Tentunya jika Anda berkunjung ke tempat ini wajib mencoba menu hidangan yang ada. Tunggu apa lagi? Buruan agendakan untuk berlibur ke sini ya.

Fasilitas Obelix Hills Jogja

Mengenai fasilitas yang ada di objek wisata baru yaitu Obelix Hills Jogja ini sudah dikatakan cukup lengkap. Pihak pengelola sudah menyajikan berbagai fasilitas yang tentunya sebagai sarana wisatawan yang berkunjung akan merasa nyaman dan betah berada di sini.

Nah untuk fasilitasnya sendiri adalah sebagai berikut:

  • Tempat parkir
  • Mushola
  • Resto
  • Spot Foto
  • Kamar Mandi / Toilet
  • Dan masih banyak lagi lainnya

Lokasi Obelix Hills Jogja

Tentunya jika Anda ingin mengunjungi sebuah tempat wisata, Anda sendiri harus mengetahui keberadaan atau lokasi tempat wisata tersebut terlebih dahulu. Nah untuk lokasi dari Obelix Hills sendiri berada di Klumprit I, Klumprit II, Wukirharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572.

Jam Buka Obelix Hills Jogja

Selama musim pandemi ini, tentunya dari pihak pengelola protokol kesehatan menjadi pusat perhatian. Tempat yang memiliki kapasitas hingga seribu orang dalam satu waktu ini hanya dibatasi menjadi 200 hingga 300 orang saja.

Jam buka nya sendiri pada setiap Hati Senin - Kamis buka pada pukul 10.00-22.00 WIB, dan untuk Weekend (Sabtu-Minggu) buka pada pukul 09.00-23.00 WIB.

Harga Tiket Masuk Obelix Hills Jogja

Mengenai tiket masuknya sendiri bisa dikatakan terjangkau. Harga tiket masuk obelix hills memang berbeda dari hari biasa dan juga weekend. Untuk Hari Senin-Jum'at Anda akan dikenakan biaya Rp 15.000 dan untuk Hari Sabtu-Minggu Rp 20.000. Tentu harga tiket masuk tersebut cukup murah dan terjangkau bagi semua wisatawan yang berkunjung.

Galeri Foto Obelix Hills Jogja

View Malam Hari Obelix Hills Jogja
View Malam Hari Obelix Hills Jogja

Jam Bukda dan Harga Tiket Masuk Obelix Hills
Jam Bukda dan Harga Tiket Masuk Obelix Hills

View Pemandangan Obelix Hills
View Pemandangan Obelix Hills

Spot Foto Obelix Hills
Spot Foto Obelix Hills

Suasana di Malam Hari Obelix Hills Jogja
Suasana di Malam Hari Obelix Hills Jogja

Foto by ig @obelixhills

Demikian Informasi mengenai tempat wisata Obelix Hills yang berada di Provinsi Yogyakarta  ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, Fasilitas, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf ya untuk teman-teman. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai Tempat Wisata yang terbaru.

JAKARTA

×
Berita Terbaru Update
close