Harga Tiket Masuk Umbul Ponggok Klaten Juni 2022 -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Harga Tiket Masuk Umbul Ponggok Klaten Juni 2022

Sabtu, 04 Juni 2022 | Juni 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-04T07:23:28Z
Tiket Masuk Umbul Ponggok Klaten
Tiket Masuk Umbul Ponggok Klaten 

Harga Tiket Masuk Wisata Umbul Ponggok Klaten Jawa Tengah - Jawa Tengah merupakan Provinsi yang merupakan salah satu tempat favorit wisata di Indonesia. Jawa Tengah mempunyai berbagai tempat wisata yang berbeda-beda jenisnya. Salah satunya yaitu di Klaten yang mempunyai tempat wisata Under Water yang sudah lumayan sejak lama. Tempat wisata ini bernama Umbul Ponggok tempat wisata yang menyajikan pemandangan di bawah air kolam yang lumayan besar. 

Tempat wisata ini sudah di bangun cukup lama namun sampai sekarang tempat ini tetap menjadi tempat wisata favorit di klaten dengan pengunjung perbulannya bisa mencapi 30 ribu orang. Jika musim liburan tiba, tempat ini dikunjungi wisatawan lebih dari 30 ribu orang yang seakan-akan Umbul Ponggok ini seperti Cendol atau krumunan semut, karena saking ramainya pengunjung yang datang.

Di tempat wisata Umbul Ponggok ini kalian bisa berenang menikmati keindahan dari kolam ini, kolam tersebut menggunakan sumber mata air asli loh. Maka tak heran jika air di tempat ini sangat sejuk dan airnya sangat jernih. Pemandangan bawah kolam yang sangat terkenal di Umbul Pongok ini memang tidak usah di ragukan lagi karena kecantikan dan keindahannya. Pengujung pasti merasa senang dan nyaman serta pastinya ingin berlama-lama berenang di Kolam Umbul Ponggok ini.
Paket wisata Umbul Ponggok Klaten
Paket wisata Umbul Ponggok Klaten 
Tidak cuma itu saja, pengunjung di Umbul Ponggok ini juga dapat berfoto selfie di bawah permukaan air kolam ini loh. Isi dari kolam ini tidak cuma ikan-ikan yang cantik berwarna-warni, tetapi juga berbagai benda seperti sepeda motor, televisi, meja, sepeda, dan bahkan masih banyak benda-benda yang tidak sewajarnya berada di kolam dan menjadikannya sppot foto bawah air yang tentunya sangat mengagumkan dan berbeda dengan yang lainnya.

Jika kalian berkunjung ke tempat wisata Umbul Ponggok ini tidak usah kawatir lagi mengenai masalah perut. Karena tempat ini juga menyediakan warung-warung makan dengan berbagai menu makanan dan minuman yang disediakan dan tentunya makanan di sini sangat enak dan nikmat. Selain itu tempat makan di siji juga menjajakan berbagai produk makanan olahan masyarakat sekitar umbol ponggok yang bisa dijadikan makanan oleh-oleh khas Umbul Ponggok Klaten.

Umbul Ponggok ini juga sudah menyediakan jasa foto untuk para pengunjung yang ingin foto di dalam air. Tentunya kalian tidak usah khawatir lagi ya mengenai masalah foto seldi di bawah air. Tak usah heran jika kalian pergi berwisata di tempat seperti ini yang menyajikan berbagai pemandangan yang luar biasa serta fasilitas yang memumpuni pastinya kalian harus merogoh kocek lebbih dalam lagi ya hehe.

Lokasi Umbul Ponggok Klaten Jawa Tengah

Jika kalian ingin berkunjung ke sebuah tempat wisata pastinya tempat atau lokasi wisat tersebut merupakan hal utama yang harus kalian ketahui ya. Tempat wisata Umbul Ponggok yang satu ini berada di Klaten Jawwa Tengah yang lebih tepatnya berada di Jl. Delanggu- Polanharjo No.Ds, Jeblogan, Ponggok, Kec. Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Jika kalian masih bingung mengenai lokasi tersebut kalian bisa klik link Google Maps berikut ini ya (GoogleMaps). Jika kalian dari Yogyakarta dan akan menuju ke tempat ini kira-kira akan membutuhkan waktu 1 jam lebih perjalanan. 

Harga Tiket Masuk Umbul Ponggok Klaten Jawa Tengah

Harga Tiket Masuk merupakan salah satu hal yang harus diketahui terlebih dahulu sebelum menuju ke tempat wisata. Supaya apa? supaya nantinya kalian tidak bingung mengenai harga tiket masuk tersebut dan bahkan merasa bahwa tiket tersebut terlalu mahal. Untuk dapat menikmati tempat wisata Umbul Ponggok kalian harus membayar Tiket Masuk. Berikut merupakan Harga Tiket Masuk tempat wisata Umbul Ponggok ini :

Harga Tiket Masuk
  • Harga Tiket Masuk Umbul Ponggok Weekday dikenakan tarif sebesar Rp 15.000 per orang
  • Harga Tiket Masuk Umbul Ponggok Weekend dikenakan tarif sebesar Rp 30.000 per orang
➤ Harga Sewa Alat dan Paket
  • Paket Kamera Under Water durasi 30 Menit (Maksimal 4 orang) Rp 60.000
  • Paket Kamera Under Water durasi 1 Jam (Maksimal 7 orang) Rp 100.000
  • Paket Powe Dive (Walker) dan sudah termasuk Dokumentasi Foto Rp 150.000
  • Paket Powe Dive (Walker) dan sudah termasuk Dokumentasi Foto dan Video Rp 200.000
  • Paket Diving (Sudah termasuk Dokumentasi), Tabung gas, Kaki katak, Swim suit dan Googles, serta bimbingan sebelum menyelam Rp 250.000
  • Paket Prewedding Standar Rp 2.000.000
  • Paket Preeweding Full Rp 3.000.000
  • Persewaan Locker Rp 3.000 per unit
  • Sewa Alat Pelampung Rp 7.000 per unit
  • Sewa alat kaki katak Rp 7.000 per unit
  • Sewa Alat masker snorkel Rp 13.000 per unit
  • Sewa Properti Foto (Sepeda) Rp 30.000
  • Sewa Properti Foto (Tv, Laptop, Set taman) Rp 60.000
  • Sewa Properti Foto (Jet Sky, ayunan doubel) Rp 150.000
  • Sewa Properti Foto (tenda dan set kursi) Rp 100.000
  • Sewa Properti Foto (Becak, Motor, set Love, dan ayunan) Rp 100.000
  • Sewa Properti Prewedding(Sepeda) Rp 300.000
Jam Buka Umbul Ponggok ini setiap hari mulai Pukul 08.00 sampai pukul 16.00 WIB.

Galeri Foto Umbul Ponggok Klaten Jawa Tengah

Gambar Umbul Ponggok
Gambar Umbul Ponggok

Penginapan Umbul Ponggok Klaten
Penginapan Umbul Ponggok Klaten 

Sejarah Umbul Ponggok
Sejarah Umbul Ponggok 

Tiket Umbul Ponggok
Tiket Umbul Ponggok 

Alamat Umbul Ponggok
Alamat Umbul Ponggok 

Lokasi Umbul Ponggok
Lokasi Umbul Ponggok
Demikian Informasi mengenai tempat wisata Umbul Ponggok yang berada di Klaten Jawa Tengah ini mengenai Harga Tiket, Lokasi, dan lain-lainnya. Bila ada salah penulisan mohon maaf ya untuk teman-teman. Sekian, jangan lupa ya untuk tetap kunjungi selalu www.wisataoke.com agar kalian tidak ketinggalan mengenai Tempat Wisata yang terbaru. Semoga bermanfaat.

JAKARTA

×
Berita Terbaru Update
close