Lokasi dan Harga Menu Kaja Kofi Jakarta Barat Terbaru -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lokasi dan Harga Menu Kaja Kofi Jakarta Barat Terbaru

Senin, 21 Februari 2022 | Februari 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-25T14:50:53Z

Lokasi dan Harga Menu Kaja Kofi Jakarta Barat Terbaru - Tak hanya di Bogor dan Bandung yang memiliki tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi, kini di Daerah Ibukota Jakarta juga menghadirkan beragam tempat nongkrong yang tak kalah menariknya. Dengan berbagai konsep yang ditawarkan tentunya membuat siapapun penasaran ingin mengunjunginya.

Nah pada kesempatan kali ini Wisatainfo akan merekomendasikan tempat nongkrong terbaru di Jakarta yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Kaja Kofi Jakarta Barat, sebuah tempat nongkrong kekinian yang menghadirkan konsep menarik cocok buat ngumpul-ngumpul bersama teman ataupun pasangan kalian.

Lokasi dan Harga Menu Kaja Kofi Jakarta Barat Terbaru
Lokasi dan Harga Menu Kaja Kofi Jakarta Barat Terbaru | photo by @anggatusan

Sekilas Tentang Kaja Kofi Jakarta

Kaja Kofi merupakan salah satu obyek wisata kuliner di Jakarta yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Jakarta ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru soft opening pada tanggal 2 Februari 2022 kemarin.

Kaja Kofi Jakarta dibangun di daerah Kembangan Utara, Jakarta Barat yang hadir menawarkan sebuah coffee shop dengan konsep kekinian dan instagramable tentunya. Tempat nongkrong ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Selanjutnya kami ingin memberikan beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kaja Kofi Jakarta Barat. Selamat membaca...

Daya Tarik Kaja Kofi Jakarta Barat

Daya tarik utama dari Kaja Kofi Jakarta Barat yakni tempatnya yang hadir menawarkan konsep unik, yakni mengusung konsep kekinian dengan Issae Studio yang menjadi salah satu creative studio di bidang design bangunan.

Disetiap sudutnya memiliki desain bangunan yang super aesthetic dan instagramable cocok buat kalian yang gemar foto-foto selfie. Kaja Kofi Jakarta menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati. Sedangkan untuk outdoornya memang cukup luas dan nyaman yang memiliki view taman hijau dengan bebatuan yang disusun.

Kaja Kofi Jakarta Barat
Kaja Kofi Jakarta Barat | photo by @anggatusan

Disamping itu, Menu di Kaja Kofi Jakarta Barat yang cukup komplit dengan harga yang terjangkau tentu menjadi daya tarik tersendiri. Mulai dari aneka coffee, non coffee, aneka cemilan hingga aneka makanan berat semua tersaji komplit mulai Rp 15.000 hingga Rp 80.000 saja.

Fasilitas Kaja Kofi Jakarta Barat

Demi kenyamanan para pengunjung, pengelola Cafe Kaja Kofi telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai. Berikut fasilitasnya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Taman
  • Ruangan AC
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan lainnya

Harga Menu Kaja Kofi Jakarta Barat Terbaru

Menu di Kaja Kofi Jakarta Barat
Menu di Kaja Kofi Jakarta Barat | photo by @rickyytobing

Kaja Kofi Jakarta menyediakan beragam menu dengan harga yang terjangkau. Mulai dari varian kopi Americano, Espresso, dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu tersedia juga aneka cemilan hingga makanan berat seperti Croissant, Sandwich, Melted Cheese Jaflles, Avo Toast, Brioche Shrimp Rolls, Buttermilk Chicken Burger, Grilled Beef Burger, Harga Menu Kaja Kofi mulai Rp 15.000 hingga 80.000 saja.

Lokasi Kaja Kofi Jakarta Barat

Alamat Kaja Kofi berada di daerah Taman Permata Buana, Jl. Pulau Bira Raya A10 No.1, Kembangan Utara, Jakarta, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610. Untuk aksesnya cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta Barat. Hanya berjarak sekitar 7,7 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 15 menit saja.

Jam Operasional Kaja Kofi Jakarta Barat

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kaja Kofi dibuka mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB pada setiap harinya.

Kaja Kofi Jakarta
Kaja Kofi Jakarta | photo by @anggatusan

Demikian informasi terkait Kaja Kofi di Jakarta Barat, Rekomendasi Tempat Nongkrong Terbaru di Jakarta Barat yang instagramable. Semoga bermanfaat. Terima kasih...

JAKARTA

×
Berita Terbaru Update
close