Harga Tiket Masuk Nimo Highland Pangalengan Bandung -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Harga Tiket Masuk Nimo Highland Pangalengan Bandung

Kamis, 04 Agustus 2022 | Agustus 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-05T03:16:45Z

WISATA HITZAlamat Lokasi dan Harga Tiket Masuk Nimo Highland Pangalengan Bandung. Pangalengan salah satu Kecamatan di Bandung yang berada di dataran tinggi, nah dimana untuk menggambarkan bagaimana eksotisnya alam pegunungan yang ada di kota kembang tersebut utamanya di Bandung Selatan ini. Oleh karena itu kami merekomendasikan tempat wisata alam terbaru yang ada di bandung tepatnya di Pangalengan, yakni bernama Nimo Highland. Meski tempat ini masih baru, namun sudah banyak konten baik foto maupun short video yang ramai di sosial media. Penasaran seperti apa tempatnya?


Nimo Highland adalah salah satu tempat wisata alam yang ada di daerah Bandung Jawa Barat. Tempat ini menyuguhkan sebuah hamparan pemandangan kebun teh yang menakjubkan, terdapat banyak spot foto dan cafe yang unik. Areanya begitu luas yang terdiri dari berbagai macam wahana. Uniknya konsep dari bangunan bangunan yang didirikan seperti layaknya santorini di Yunani. Nimo Highland berlokasi di daerah Desa Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

harga tiket masuk nimo highland pangalengan bandung, harga penginapan nimo highland pangalengan bandung, alamat lokasi nimo highland bandung
Harga Tiket Masuk Nimo Highland Pangalengan Bandung

Nimo Highland Pangalengan, Destinasi Wisata Baru di Bandung

Nimo Highland merupakan tempat wisata alam yang menyuhkan view perkebunan teh serta deretan pegunungan yang mengitarinya. Nama Nimo sendiri merupakan akronim dari Nini Mountain, merujuk lokasi dari tempat wisata tersebut yakni berada di kawasan Gunung Nini Pengalengan. Total areanya sekitar 11 hektar yang terdiri dari berbagai macam wahana. Dari sini kita bisa menikmati hamparan kebun teh malabar (PTPN VIII), situ cileunca serta pegunungan pengalengan hingga Gunung Malabar.

Uniknya konsep dari bangunan bangunan yang didirikan seperti layaknya santorini di Yunani. Hanya saja kalau di santorini viewnya adalah lautan, sedangkan di Nimo adalah hamparan perkebunan teh yang hijau melambai. Tentu ini akan jadi ikon wisata baru di pengalengan selain SItu Cileunca yang sudah terkenal terlebih dahulu.

Terdapat sebuah jembatan kaca yang melingkar dan berdiri diatas pegunungan dengan dikelilingi hamparan kebun teh. Akan jadi spot yang instagramworthy dengan latar belakang lanskap alam pegunungan. Bahkan disini kita bisa menikmati view secara 360 derajat karena tidak terhalang oleh apapun. Dengan adanya jembatan kaca bisa jadi spot yang paling viral di instagram.

Gak cuma sekedar menikmati alam dan hunting foto saja gaes, kamu juga bisa nongkrong sambil menikmati udara segar pengalengan di cafe dengan suasana santorini tersebut. Cafenya sendiri berkonsep outdoor dengan dominan warna putih serta aksen biru di beberapa sudut. Kamupun bisa menikmati beragam menu sembari menghirup udara segar bandung.

Nah, Mumpung masih terdengar baru, jadi agendakan jadwalkan liburan bersama keluarga, sahabat atau pasangan tercinta Anda ke Nimo Highland Pangalengan Bandung. Dan dapatkan koleksi foto yang kekinian atau instagramable.




Fasilitas Nimo Highland Pangalengan Bandung

Untuk fasilitas di tempat wisata Alam dengan tema modern ini, tak perlu di ragukan lagi. Tentu kenyamanan pengunjung sudah jadi prioritas. Fasilitas yang di miliki antaranya ;

  • Area parkir,
  • Toilet,
  • Spot Foto,
  • Café,
  • Wahana adventure,
  • Prokes Protokol Kesehatan,

dan masih banyak lagi fasilitas yang di sediakan oleh pihak pengelola Nimo Highland Pangalengan Bandung ini.


Alamat Lokasi Nimo Highland Pangalengan Bandung

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Nimo Highland ini, bisa Anda temukan di daerah, Alamat: Desa Banjarsari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378 Indonesia. Lokasinya berada di kawasan perkebunan teh malabar (PTPN VIII).
    
Untuk Anda yang dari luar kota atau masih asing dengan jalan di Bandung Jawa Barat, khususnya daerah Pangelangan, saran kami Anda menggunakan navigasi dari google maps saja. Hal ini akan mempermudah Anda cepat sampai lokasi wisata. Bisa cek Maps Disini.!

Sedangkan untuk akses menuju ke titik lokasi Nimo Highland Pangalengan Bandung cukup bersahabat, Anda bisa menjumpai tempat ini dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Wisata Nimo Highland jarak dari pusat kota Bandung, kurang lebih sekitar 60 KM, dengan kurun waktu sekitar 2 jam perjalanan.

Harga Tiket Masuk Nimo Highland Pangalengan Bandung

Untuk harga tiket masuk Nimo Highland Pangalengan Bandung, cukup terjangkau. Namun perlu diketahui ada perbedaan HTM untuk hari biasa dan akhir pekan. Berikut info harga tiket selengkapnya

  • Rp 35.000,- (dewasa) dan Rp 25.000,- (anak anak)

Harga tiket tersebut juga sudah termasuk dengan snack dan wahana ontang anting yang akan mengantarkan pengunjung dari shelter bawah ke atas dengan jarak kurang lebih 400 meter.


Harga Penginapan Nimo Highland Pangalengan Bandung

Shinta Chorner (Weekend)

  • Pinus Rp 1.020.000 (include 4 tiket masuk nimo higland)
  • Mahoni Rp 520.000 (include 2 tiket masuk nimo higland)
  • jati Rp 1.425.000 (include 5 tiket masuk nimo higland)
  • Cemara Rp 1.535.000 (include 6 tiket masuk nimo higland) 
  • Palm Rp 790.000 (include 4 tiket masuk nimo higland)
  • Famili room Rp 2.890.000 (include 15 tiket masuk nimo higland) 
  • Kyoomi Rp 470.000 (include 2 tiket masuk nimo higland)  
  • Bungalow Suite Rp 1.630.000 (include 8 tiket masuk nimo higland) 
  • Bungalow VIP Rp 1.460.000 (include 6 tiket masuk nimo higland) 
  • Mini Bungalow Rp 1.310.000 (include 6 tiket masuk nimo higland) 
  • dll.... 

Info selengkapnya bisa cek akun resmi @nimohighland
 
Nah, dengan tiket masuk seperti di atas, Anda sudah bisa menikmati wisata alam Nimo Highland Pangalengan Bandung, tempat berkumpul bersama keluarga yang menyenangkan dengan panorama pergunungan dan alam di sekitar sangat menenangkan jiwa dan pikiran pengunjung. Selebihnya Anda juga dapat koleksi foto terbaru, yang tentunya instgramable banget deh.

Jam Buka Nimo Highland Pangalengan Bandung

Untuk jam operasional di tempat Nimo Highland Pangalengan Bandung, buka Setiap hari Senin – Minggu. Buka mulai pukul 09.00–17.00 WIB. 

GRAND OPENING 1 AGUSTUS 2022




Gambar Nimo Highland Pangalengan Bandung

harga tiket masuk nimo highland pangalengan bandung, harga penginapan nimo highland pangalengan bandung, alamat lokasi nimo highland bandung
Harga penginapan Nimo Highland Pangalengan Bandung

harga tiket masuk nimo highland pangalengan bandung, harga penginapan nimo highland pangalengan bandung, alamat lokasi nimo highland bandung
Harga Menu Nimo Highland Pangalengan Bandung

Mungkin cukup sampai disini pembahasan mengenai objek Wisata alam Nimo Highland Pangalengan Bandung Jawa Barat. Semoga artikel ini bisa di jadikan pusat informasi dan referensi Anda untuk mengadakan liburan bersama keluarga atau sahabat Anda. Semoga juga liburan Anda lebih menyenangkan dan mengesankan. Sekian dan terima kasih.
Enjoy..! Selamat Liburan.!!!

JAKARTA

×
Berita Terbaru Update
close